Mal Luncurkan Program Berbagi Buku

Beberapa waktu lalu, Mal Ciputra Jakarta bersama Taman Bacaan Pelangi, sebuah organisasi nirlaba yang mendirikan perpustakaan anak-anak di daerah terpencil di Indonesia Timur, menyelenggarakan pro gram A Gift to Give. Program ini merupakan aksi ber bagi kepada sesama untuk membantu anak-anak di Indonesia bagian Timur mendapatkan buku bacaan berkualitas.

Baca juga : Beasiswa S1 Jerman Full

“Rendahnya minat untuk membaca dan tentang fasilitas ketersediaan buku yang berkualitas, terutama di daerah Indonesia bagian Timur, merupakan salah satu alasan Mal Ciputra Jakarta menyelenggarakan Program A Gift to Give. Ini adalah sebuah pergerakan yang mengajak ke semua orang untuk berbagi terhadap sesama. Satu orang dapat mem bawa perubahan, banyak orang membawa perubahan yang jauh lebih besar untuk masa depan yang lebih baik” kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

 

Selama periode pelaksanaan program A Gift to Give, para pengunjung dapat langsung menabung me lalui celengan raksasa yang tersedia di beberapa sudut Mal Ciputra Jakarta. Atau dengan membeli celengan edisi spesial yang telah Mal Ciputra Jakarta sediakan, dan menabung untuk disumbangkan dalam program ini. Olga Lydia sebagai ambassador yang akan mengajak masyarakat untuk peduli dan berpartisipasi dalam aksi berbagi ini. Mal Ciputra Jakarta juga menyediakan celengan dalam ukuran lebih kecil yang dapat dimiliki para pengunjung dengan dua desain.

Dengan membeli dan membawa celengan ini ke rumah, diharapkan anak anak dapat melanjutkan “menabung” untuk kemudian menyerahkan dan membawa hasil tabungannya untuk dimasukkan dalam celengan raksasa di Mal Ciputra Jakarta. Hasil dukungan yang terkumpul akan lang sung disalurkan melalui Taman Bacaan Pelangi un tuk membuka perpustakaan anak di Indonesia bagian Timur.

MAIN MATA DENGAN SPG “Dede kecilku, Arsakha, tingkahnya lucu dan menggemaskan. Apa coba yang terbaru darinya? Dia sudah bisa main mata dengan perempuan, ha ha ha…. Ceritanya, saat itu kami sedang membeli susu untuknya, lalu dia digodain oleh SPG-nya, langsung, deh, salah tingkah. Awalnya, sih, malu malu gitu ketika diajak salaman sama kenalan, tapi lama-kelamaan, kok, malah ‘main mata’ dengan mata genitnya, kedip-kedip begitu. Semakin dia dibilang cakep oleh SPG tersebut semakin genit saja memainkan matanya sambil senyum. Ha ha ha… ada-ada saja, ya.” Dian Fabian, mama dari Arsakha Arsenio Shafwan (3,3)

Sumber : https://ausbildung.co.id/

This entry was posted in Parenting. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *