Mulai Untuk Pendidikan Hingga Permainan bersama Robot Net89

Mulai Untuk Pendidikan Hingga Permainan bersama Robot Net89

Belajar pemrograman atau logika pemrograman sejak dini sangat bagus menurut saya, meskipun dikemudian hari kita tidak menjadi seorang programmer, tapi proses berpikir dan logika yang diasah sejak dini akan sangat berguna untuk berbagai hal. Terlebih lagi,bila cita-cita anak tersebut adalah menjadi seorang programmer, tentunya program seperti yang dilakukan oleh code.org sangat membantu mereka, tidak harus menunggu materi dari pendidikan tingkat Universitas untuk memulainya.

code.org adalah website yang sangat cocok digunakan untuk pendidikan dasar pemrograman serta melatih anak mengembangkan cara berpikir yang logis dan sistematis. di Amerika, sebenarnya website ini digunakan unyuk pendidikan anak usia dini sampai kelas 8. Tetapi, untuk pendidikan di indonesia, website ini bisa digunakan untuk segala kalangan. dengan code.org saya dapat menggali kreativitas siswa-siswi saya serta mengembangkan kerangka berpikir logis mereka.

code.org selain untuk bersenang-senang atau bermain game,juga bermanfaat bagi kita.Salah satu manfaat yang terpenting menurut saya adalah kita dapat memprogram sebuah game. code. org ini pun juga disajikan oleh developer game Flappy Bird, plant vs Zombie, dan Angry Bird. Menurut saya code.org ini sangat bagus untuk dimainkan dan menambah ilmu kita dalam membayangkan program sebuah game.

Peningkatan Kecepatan Performa Storage wajib Hukumnya SSD

Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat berkat perkembangan teknologi internet yang begitu tinggi, interkoneksi antarperangkat pun menjadi semakin mudah. Hasilnya, kebutuhan untuk penyimpanan data semakin tinggi. Sedangkan di satu sisi lain, kemampuan media penyimpanan data juga harus diimbangi dengan naiknya performa mengingat kemampuan prosesor dan komponen lain dengan kecepatan tinggi telah hadir belakangan ini, termasuk software maupun gamegame terbaru. Artinya kecepatan penyimpanan mutlak jadi perhatian kita semua.

Maka di edisi ini, lab menampilkan beberapa review storage yang diharapkan berguna untuk referensi pembaca dalam memilih media penyimpanan data yang tepat untuk kebutuhan. namun ada beberapa dari media penyimpanan data tersebut yang mengharuskan penggunanya mengupgrade komponen pendukungnya semisal upgrade motherboard atau membeli add on card untuk storage yang belum support interface terbaru tersebut.

Interface tersebut adalah m.2 serta express card. interface tersebut memang sudah beredar beberapa waktu lalu, namun masih belum menjadi perhatian utama bagi para pembaca. Selain itu kami juga mereview beberapa peripheral gaming yang bisa dijadikan pilihan untuk menemani pembaca bermain game-game terbaru yang hadir di pasaran belum lama ini.

This entry was posted in Teknologi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *